jump to navigation

Tentang Saya

IIMS 2016 - RE 500 classic

Salam Hangat

Saat ini berdomisili di Jakarta, dengan berbagai ide menarik yang ada disekitar kita penulis menyajikan artikel ringan yang diharap dapat menambah wawasan dan berbagi sesama pembaca seputar dunia otomotif, terutama karena penulis menyukai roda 2, roda 4 (bahkan lebih!!!) khususnya bus.

Ketertarikan besar terhadap dunia otomotif sudah ada sejak kecil, berawal mula dari diecast mobil – mobilan yang dibelikan oleh orangtua penulis yang jumlahnya cukup banyak. sayang namanya masih anak – anak dulu jadinya pada rusak semua deh.. sekarang baru nyadar kalo diecast yang dulu dimiliki beberapa darinya ada yang menjadi incaran kolektor.. hiks

Semenjak masuk era video game playstation (1997) jadi maniak game balap, seperti nfs series dan yang paling utama adalah Gran Turismo series. Yoo karena sudah senang dunia balap pernah ikutan kompetisi balapan saat ada event di Jogja pada 2011.. baru sekali pegang game f1 di xbox lah bisa juara 2 XD.

Pengetahuan tentang otomotif insyaallah ada, walau hanya sekelas amatir namun diharap penulis juga dapat belajar dari sharing teman – teman blogger dan pembaca setia disini, menambah tali silaturahim.. Insyaaallah berkah 🙂

Lho kok ada artikel Aviasi? ya !! sangat bersemangat dan sangat menyenangi hal tersebut. Cita – cita yang selalu dikejar hingga titik terakhir nanti. Semoga doa ini bisa menjadi nyata.. menjadi Penerbang. Amiiinnnn 😀

semangat 😎

Contact me :

imotorium.com

Iklan

Komentar»

1. fifauzi - 20 Maret 2015

Salam kenal mbah 😀

Suka

imotorium - 21 Agustus 2015

salam kenal juga Mbah 😀

Disukai oleh 1 orang

2. mbah ted - 13 April 2015

salam kenal mbah d@rmo…!

Suka

imotorium - 21 Agustus 2015

Dudu darmo disini XD

Suka

3. nbsusanto - 6 Agustus 2015

salam kenal mas.. nyubi ijin meninggalkan jejak.. mohon bimbingannya..

Suka

imotorium - 6 Agustus 2015

mbud XD

Suka

4. cicakkreatip.com - 30 September 2015

wag baru 😀 salam kenal broh dari surabayag 😀 http://cicakkreatip.com/tentang-saya-5/

Suka

imotorium - 30 September 2015

salam kenal om abdul majid 😀

Suka

5. jackalride - 10 Desember 2015

hello.

Suka

imotorium - 10 Desember 2015

senpai

Disukai oleh 1 orang

6. ndesoedisi - 31 Desember 2015

Salam kenal Mbah, rikues artikel tolelot 😀

Suka

imotorium - 29 Januari 2016

rikues ditolak. ngoahahahahah XD

Suka

7. khsblog - 19 Januari 2016
imotorium - 29 Januari 2016

salam kenthir juga kang dari kota jakartah XD

Disukai oleh 1 orang

8. anddra - 1 Februari 2016

artikel revomu ga ono maneh mbah?

Suka

imotorium - 2 Maret 2016

repoku ora dicolek – colek, standar ting-ting..servis mung ganti oli tok.

ngga penting untuk dibahas XD

Suka

9. modifikasi.co.id - 9 Maret 2016

salam kenal gan …
hahaha

Disukai oleh 1 orang

imotorium - 9 Maret 2016

salken juga oms 😀

Disukai oleh 1 orang

10. Suttle Bandung - 28 Mei 2016

salam kenal dari asay

Disukai oleh 2 orang

imotorium - 4 Juli 2016

salam kenal juga kang 😀

Disukai oleh 1 orang

11. Jadwal Primajasa  | Jadwal Primajasa RedWhitestar Shuttle - 1 Juni 2016

[…] http://imotorium.com/bio-contact/jadwal primajasa Shuttle […]

Suka

12. Tangguhnya sopir chasis bus/truk ini | sekedar coretan - 21 Oktober 2016

[…] bus, truk dan chasis/sasisnya, sudah ada ahlinya tuh, colek mbahblogger😆😆 Saia bahas pengemudinya aja. Soalnya, kalau saia lihat, bukan main orangnya. Bukan perkara […]

Suka

13. soelarblog - 12 November 2016

Salam kenal Mas, Sukses…Happy Blogging ….

Disukai oleh 1 orang


Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: