jump to navigation

Eitss.. Ini Dia Varian Warna CBR250RR Honda Red Racing!! 25 Juli 2016

Posted by imotorium in Motor, News.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

bisf23dhilm.jpg

Masih rame nih suasana launching CBR250RR di Lotte Avenue Kuningan, berikut ada lagi nih bocoran salah satu warna dari 4 Varian CBR250RR.. Yap.. seperti yang bisa dilihat diatas ini.. CBR ini mengadopsi warna yang sama dengan adiknya CBR150R.. warna yang merupakan edisi spesial menggantikan keberadaan varian Red White Blue ini sangat terasa spesial. Terutama di sektor rangka / frame yang juga dilabur warna merah.. jozz.. membara banget!!! :mrgreen:

CBR250RR Red Racing.jpg

biszukzbjaz.jpg

Baca juga :

Resmi !! Honda All New CBR250RR Launching Hari Ini, Berikut Penampakannya!!

2017 Honda CBR1000RR Fireblade : Balik Ke Desain Lama, Honda CBR954RR Fireblade

Honda Launching All New CBR 150 R Di Sentul, Mulai Harga Cuma 32,5 Juta Rupiah

Komparasi Langsung Wujud Supra GTR 150 VS All New CBR 150, Mana Yang Lebih Baik??

bikin ga bisa tidur yak :mrgreen: (imt)

foto : fery ahmad, instagram

Komentar»

1. Resmi !! Honda All New CBR250RR Launching Hari Ini, Berikut Penampakannya!! | imotorium - 25 Juli 2016

[…] Eitss.. Ini Dia Varian Warna CBR250RR Honda Red Racing!! […]

Suka

2. sebarkan.org - 25 Juli 2016
3. Galeri Foto Detail dan Modifikasi Honda CBR250RR Twin Cylinder 2016 | imotorium - 26 Juli 2016

[…] Eitss.. Ini Dia Varian Warna CBR250RR Honda Red Racing!! […]

Suka

4. ndesoedisi - 26 Juli 2016
5. Roy Xandrea - 22 Oktober 2016

Minta pencerahan dong perbedaan clan CBR vs VFR..

Suka

imotorium - 22 Oktober 2016

siapp mas ditunggu yah :mrgreen:

Suka


Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: