jump to navigation

Launching #1 Sleeper Bus di Indonesia, PO Brilian.. Pilihan Bobomania nih 3 Juli 2016

Posted by imotorium in Bus.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

sleeper bus indonesia 3

Kabar gembira lagi nih readers dari dunia bus indonesia, yap.. bagi penglaju bus AKAP atau bus malam ada pilihan seru nih terutama buat bobomania yang bawaannya kalo udah masuk bus langsung lep… mata merem.. wkwkwkwk. Bila selama ini kita disuguhkan kelas bus termewah di Indonesia masih identik dengan seat 2-1, akan berbeda sekali dengan konsep yang diusung PO pendatang baru satu ini.

sleeper bus indonesia

Brilian, yap.. PO Brilian adalah pemain baru dan termasuk pelopor “real sleeper bus” di era modern sekarang ini. Mengandalkan bus dengan body kekinian dari AdiPutro, dan jika diperhatikan di foto diatas.. Sepertinya bus ini ditenagai oleh Hino RK8 (CMIIW). Brilian menyuguhkan suasana baru yaitu kasur. Yap, ngga salah dengar kok.. real kasur. 20 spring bed susun atas – bawah dengan ukuran 2×1 meter melingkupi  seluruh interior bus dari depan hingga belakang.

sleeper bus indonesia 6

sleeper bus indonesia 4

Fasilitas yang ditawarkan juga maknyuss.. bus ini menyediakan bantal, selimut, sandal hotel, loker untuk sepatu, dan dilengkapi personal entertainment di masing – masing bed berupa TV Led. Layanan ekstra lainnya adalah service makan saat istirahat di RM dan air mineral yang dibagikan dalam perjalanan.

sleeper bus indonesia 5

sleeper bus indonesia 2

Trayeknya untuk awal ini melayani jalur Jakarta-Purwokerto-Purbalingga. Untuk penumpang yang bertujuan dari dan ke Purwokerto juga disediakan Shuttle gratis. Melengkapi informasi yang didapat dari halaman Facebook Bismania Community, info dan pemesanan tiket dapat dilakukan di beberapa lokasi sebagai berikut : Bekasi, Pasar Rebo, PAL, Pondok Labu, Pasar Jumat, dan Mampang cek disini

sleeper bus indonesia 7

Mengenai tarif dan jadwal keberangkatan bisa ditanyakan langsung tuh.. Penulis juga penasaran seperti apa rasanya naik sleeper bus ini. Mampukah menarik animo masyarakat luas dengan terobosan yang unik ini ? Let’s wait n see..

Semoga kepengen. :mrgreen: (imt)

foto & source : FB Bismania Community 

Komentar»

1. the Donker - 3 Juli 2016

Ini bus apa hotel berjalan

Suka

imotorium - 3 Juli 2016

Wkwwkw.. Kelihatan nyaman

Suka

2. FЭЯY - 3 Juli 2016

Bobo sama mugari 😂

Disukai oleh 1 orang

imotorium - 3 Juli 2016

😂

Suka

3. Ushan Hidayat - 3 Juli 2016

Lebih asik klo pake OH 1521. Secara cooler itu bis ternyaman…

Disukai oleh 1 orang

imotorium - 3 Juli 2016

benar, 1521 bantingannya nyaman. Sayang udah termasuk lawas.. mercy sekarang bantingannya ngga senyaman mercy lawas

Suka

4. setiyakawan - 3 Juli 2016

kalo ada cewe.nya mantep tuh

Suka

imotorium - 3 Juli 2016

hussss wkwkwkw

Suka

5. Fawwas Zulfian Riko - 3 Juli 2016

Lorong nya sempit amat.
BTW klo kelebihan tidur di bus itu dibangunin ga ya? Ntar klo g dibangunin malah bablas dibawa balik 😁😁😁😁

Disukai oleh 1 orang

imotorium - 3 Juli 2016

wkwkwkwk pasti dibangunin XD

Suka

6. paijo nasib - 3 Juli 2016

Apa bisa buat berduaan mbah, pasti asik kan bisa di sebut bus bergoyang

Suka

imotorium - 3 Juli 2016

lewat jalan rusak juga bisa goyang kok wkwkwkw

Suka

7. black vixi - 3 Juli 2016

ga bahas tentang po asli wonogiri om yg mulai gulung tikar karena kalah saing dengan po jawa barat

Suka

imotorium - 4 Juli 2016

Tunggal group maksudnya mas?

Suka

8. elanmyname - 4 Juli 2016

widih mantabs bener neh bus …. jurusan solo buka gaa yaa?

Suka

imotorium - 4 Juli 2016

Ditunggu saja mas, kalo okupansinya membaik keknya bakal berkembang nih 😀

Suka

9. Nyawiji - 4 Juli 2016

Wah…. Ini bus yang bikin kita-2 gak ngrasain naik bus, cos pada ngorok sih naiknya, eh tahu-2 nyampek. Kapan nih tuk trayek JATIM – DKI ?!? Ini baru inovasi.

Disukai oleh 1 orang

imotorium - 5 Juli 2016

Ditunggu saja bagaimana perkembangannya mas.. Idealnya memang buat jarak jauh bus begini 😁

Suka

10. Fawwas Zulfian Riko - 4 Juli 2016

Klo isinya Kasur semua, trus yg bagian belakang apa masih biasanya (Toilet/Smoking room) atau kasur semua?

Suka

imotorium - 5 Juli 2016

Nah itu dia.. Di releasenya ngga dijelaskan. Bisa jadi tetap ada.. Soalnya pasang kasur di atas mesin ngga enak jg rasanya.. Berisik 😁

Suka

Fawwas Zulfian Riko - 7 Juli 2016

Klo misalkan Isinya Kasur semua, ntar orang yg mau kencing malah Nahan terus sampe tempat pemberhentian karena ga ada toilet nya
Wkwkwkwkwk 😄 😄

Suka

putu - 10 Juli 2016

Iya buat posisi blkng bus tetap sana kursi biasa untuk smoking area dAn toilet.

Suka

11. odytheblues - 4 Juli 2016

Ga ada yg ke wonogiri yaa

Disukai oleh 1 orang

imotorium - 5 Juli 2016

belum ada mas 😀

Suka

12. ane kira - 4 Juli 2016

ane kira sleeper, mesinnya diganti sama mesin pesawat tp body biasa aja. e ternyata..

Disukai oleh 1 orang

imotorium - 5 Juli 2016

Real sleeper ini.. bukan buat banter – banteran mas 😂

Suka

13. andri - 4 Juli 2016

jadi ingat KA Bima di tahun 80-an

Disukai oleh 1 orang

imotorium - 5 Juli 2016

Sayang ngga dipertahankan PJKA (KAI) waktu itu..

Suka

14. Panji Syaefulloh - 4 Juli 2016

tarifnya brapa jakarta purwokerto gan

Disukai oleh 1 orang

imotorium - 5 Juli 2016

Musim mudik kek sekarang 370 ribuan mas, kalau hari biasa 200 ribuan infonya 😀

Suka

15. FЭЯY - 5 Juli 2016

Maneh mah lin ajakan dia teh numpak nu kieu, lain kalahka ngajak kana luragung 😂

Suka

16. kredit mobil honda semarang - 11 Juli 2016

busseettt fasilitasnya keren bgt, brp duit skali naik ??

Suka

17. Jack - 6 September 2016

Ternyata gak ada toiletnya ya?
Ck..ck..ck…

Disukai oleh 1 orang


Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: