jump to navigation

Bingung Long Weekend Mau Ngapain? Main Ke Honda Modif Contest 2016 Aja !! 6 Mei 2016

Posted by imotorium in Motor, News.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Honda Modif contest 2016

Galau liburan mau ngapain? laah senin udah masuk kerja lagi.. daripada capek -capek keluar kota habis umur di perjalanan.. ada alternatif kegiatan nih readers. Yap.. bagi para readers yang doyan modifikasi kendaraan roda dua bisa datang nih ke Acara Kompetisi Modifikasi Motor yang diadakan oleh Main Dealer Honda Jakarta – Tangerang, Wahana Makmur Sejati.

Honda Modif contest 2016-3

Acara yang dihelat tanggal 7-8 besok di WTC Serpong ini bakal menurunkan bermacam kelas, dan juga modifikasi dari sepeda motor Honda keluaran tahun 2006 kebawah dan 2006 keatas. Bertemakan We Create Ride For Indonesia, event ini sejatinya akan mempertemukan para modifikator dari seantero negeri untuk berlaga menunjukkan kebolehan mereka dalam modifikasi.

Baca Juga :

Safety Riding Blogger Bersama Wahana Honda Jakarta, Seru Readers !!

Short Review Honda CB500X 2015, Adventure Bike Paling Asyik !!

First Ride Honda CB650F, StreetFighter 4 Silinder Honda.. Jozz !!!

Aneka Aktivitas Sosial Jaringan Honda WMS Selama April 2016, Jozz

Tidak hanya itu, buat yang jomblo juga ada kontes menarik nih.. modal kamera asal jago “ngekernya” bisa bawa pulang hadiah total 1,5 Juta Rupiah.. Mayan toh buat ngajak kencan siapa tau kecantol jodoh disana..

Honda Modif contest 2016-2

Modelnya sendiri dipastikan bakal mendatangkan sist angela, boleh colek instagramnya buat yang kepo..@elizabethangelaa siapa tau bisa melipur lara dan menambah semangat buat datang besok.. yaa.. syukur – syukur bisa foto bareng + dapat nocan + ah sudahlah..

Elizabeth Angela Honda Big Bike

mas pilih kiri apa yang kanan?

Mayan kan? bisa ngisi waktu liburanmu biar ngga terasa hampa tanpa kehadiran si “dia”, lihat- lihat motor keren siapa tau kepengen nyemplung ke dunia modifikasi.. jadi modifikator, atau hanya sekedar memperdalam skill fotografimu biar jago foto sana sini.

oya.. sesekali kasih bonus dari angela

13118020_993758827358976_39713686_n

semoga kepengen. :mrgreen: (imt)

foto : Twitter, Instagram

Contact me :

Komentar»

1. FЭЯY - 6 Mei 2016

Mayan kan? bisa ngisi waktu liburanmu biar ngga terasa hampa tanpa kehadiran si “dia”
———–
DIA adalah malam

Suka

singindo - 6 Mei 2016
2. Dewa - 6 Mei 2016

Ampun om, bonusnya bikin kaga nahan.

Suka

3. manik swadiayamanik - 10 Mei 2016

wow konter besar nih, jauh tapinya
salam kenal om

Suka


Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: