jump to navigation

Ketika Lahan Parkir Berfungsi Juga Sebagai Tempat Sholat Jumat 19 Februari 2016

Posted by imotorium in Mobil, News.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

mobil di mesjid 3

Readers, ada hal yang unik nih saat penulis tadi siang menunaikan sholat jumat di dekat kantor, seperti biasanya namanya sudah jam setengah 12 penulis meluncur ke mesjid untuk mengambil tempat, tapi tidak seperti biasanya lah selesai ambil wudhu pas masuk mesjid penulis malah sedikit merasa geli XD …

mobil di mesjid 1

Ya bagaimana ga geli ya, soalnya baru kali ini ada sebuah mobil Hyundai Accent Verna yang masuk ke dalam mesjid “dadakan”. Sebenarnya ini aslinya memang tempat parkir, namun dijadikan mesjid yang selalu digelar setiap hari jumat, guna mengakomodir sejumlah besar kaum muslim yang hendak menunaikan sholat. Dikarenakan jauhnya mesjid  – mesjid yang ada maka dijadikanlah basement paling bawah dari sebuah hotel menjadi sebuah mesjid. Lengkap dengan Tempat wudhu, sound system, hingga pendingin udara di setiap sisi. 🙄

Entah karena tidak tau atau memang mobil ini ditinggalkan parkir menginap oleh empunya, jadilah mobil yang ternyata parkir di areal masjid dadakan tiap jumatnya ini ikut mejeng bersama para jamaah yang menunaikan sholat jumat. walah… XD (imt)

foto : pribadi

Komentar»

1. FЭЯY - 19 Februari 2016
imotorium - 19 Februari 2016

wkwkwkwkwk XD

Suka

singindo - 19 Februari 2016
macantua.com - 19 Februari 2016
sebarkan.org - 19 Februari 2016
Supono Wahyudi - 19 Februari 2016
2. lamik gemini - 19 Februari 2016

ada ada wae.. 😀

Suka

3. antotardo - 19 Februari 2016

Maaf kalo menurut saya judulnya kurang pas.. keliatan terlalu mencari sensasi nyari hits.. mending kalo yg baca buka terus baca isi artikelnya… kalo engga udah berpikir negatif duluan..

Disukai oleh 1 orang

4. Aluvimoto - 19 Februari 2016

cikini yes? kaya pernah kesono

Suka

5. Eri Anggoro Kasih - 19 Februari 2016

ini kayaknya di Sudirman deh … dulu suka Jumatan di situ juga

Suka

6. Bonsai Biker - 20 Februari 2016

woh

Suka

7. Avant Garde - 20 Februari 2016

Ya ampun, yang punya mobil kemana yah :((

Disukai oleh 1 orang

8. tiyawann - 21 Februari 2016

jadi top thread di kaskus nih foto haha

Disukai oleh 1 orang

9. cara tahan lama di ranjang - 21 Februari 2016

bakal rame nih,, ato emang udah rame ya. hihihi

Suka

10. AwanRock - 27 Februari 2016

Mobilnya keren e..
mobilnya biar selamat dunia akhirat,jadi ikut sholat sekalian hihi

Disukai oleh 1 orang

imotorium - 28 Februari 2016

wkwkwkwk XD

Suka


Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: